Selasa, 16 Juni 2020

PERMAINAN PAINTBALL

Permainan paintball mengingatkan pada permainan perang perangan sewaktu kecil dulu - main der deran - begitu kami menyebutnya. Model permainan ini sama, yakni para pemain dibagi dua kelompok, masing masing kelompok berusaha mencapai benteng - tempat yang sudag ditentukan dan sepakati berupa pohon atau tanda lainnya - dengan syarat si pemain tidak boleh terlihat/ditembak oleh pemain lawan.
Kalau salah seorang pemain darikelompok berhasil mencapai benteng tersebut, maka kelompok tersebut adalah pemenangnya. Berbeda dengan Permainan Paintball yang menggunakan alat yagn lebih modern, permianan perang perangan dulu hanya menggunakan senajata tau senapan yang terbuat dari  kayu atau bambu, namun semangat dari permainan dulu dengan Permainan paintball sekarang tidak kalah serunya.
Asal tahu saja, Permainan Pantball ini pertama kali diperkenalkan oleh Bob Gurnsey dan rekannya yang iseng bermian perang perangan menggunakan alat penanda ternak mereka pada tahun 1981. Hemmm...mungkin mereka lagi bete' ya...ngurusin ternak. he..he ..he.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar